Home / Bosowasi / Hukum Dan Peristiwa

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:18 WIB

Berkedok Warung Kopi, Polsek Keera Polres Wajo Sita Sejumlah Botol Miras

BERITA-TERKINI.COM, WAJO – Kapolsek Keera Polres Wajo bersama Sejumlah Personilnya, berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. Jumat, (30/10/2020).

Minuman memabukan Ini diamankan dalam Sebuah penggerebekan di warung kopi milik Lelaki HB di Desa Lalliseng Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Penggerebekan yang dilakukan personel kepolisian berpakaian preman ini setelah dicurigai adanya aktivitas mencurigakan di tempat tersebut.

Tidak berlangsung lama, Kapolsek Keera Polres Wajo IPTU Nasrul S. Sos melakukan penggerebekan warung kopi tersebut dan mereka berhasil menyita beberapa botol miras yang tersimpan di kamar.

“Saat kami melakukan tugas patroli rutin, kami merasa curiga dengan aktivitas salah satu warung kopi, makanya kami lakukan pemeriksaan,” kata, Kapolsek Keera IPTU Nasrul S. Sos, Sabtu (31/10/2020) malam.

Selain menyita beberapa botol miras, kata Nasrul, polisi juga mendata penjualnya dan menghimbau pemiliknya agar tidak mengulangi lagi perbuatannya dan tidak menjual lagi minuman Keras apapun jenisnya.

“Ketika kami tengah melakukan patroli dialogis kami memperoleh laporan warga terdapat aktivitas mencurigakan di salah satu warung kopi. Benar saja, setelah dilakukan penggerebekan ditemukan beberapa botol miras disana,” kata IPTU Nasrul S. Sos.

Sementara Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.IK kepada wartawan menghimbau seluruh masyarakat wajo agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Saya Berharap masyarakat wajo tetap bersinergi dengan kepolisian dan TNI untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tengah-tengah kita bersama.” Ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh.(Red)

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

Bosowasi

Habiskan Anggaran 255 Juta, Rabat Beton di Desa Kampiri Pammana di Sorot LSM

Bosowasi

Beredar Rekaman, Oknum Ketua Apdesi Soppeng Sebut Wartawan Dan LSM Adalah Musuhnya

Bosowasi

Diduga Salah Gunakan Dana Desa, Sembilan Kades Di Wajo Resmi Di Laporkan LSM Perak Sulsel Ke Pihak Berwajib

Bosowasi

Ini Perkembangan Hasil Penyelidikan Sembilan Kades Di Wajo Yang Dilaporkan LSM Perak Sulsel

Bosowasi

Tabrak Mobil Yang Sedang Parkir, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Bosowasi

Dua Terduga Curanmor Di Siwa Diamankan Polsek Pitumpanua, Satu Diantaranya Ditembak Petugas

Bosowasi

Tidak Terima Musik Karaoke Di Hentikan, Operator Cayya Cayya Tewas Di Tikam Warga

Ajatappareng

Foto Bugil Miliknya Di Sebar, Oknum Mahasiswa Diamankan Petugas