Home / Bosowasi / Breaking News / Hukum Dan Peristiwa

Selasa, 27 Oktober 2020 - 03:31 WIB

Tidak Terima Musik Karaoke Di Hentikan, Operator Cayya Cayya Tewas Di Tikam Warga

BERITA-TERKINI.COM, WAJO – Personil Unit Resmob Satreskrim Polres Wajo Bersama Personil Polsek Keera Polres Wajo, Mengamankan Dua terduga Pelaku Pembunuhan yang terjadi di Bottolumpange Desa Arajang Kec.Gilireng Kab.Wajo pada hari sabtu, (25/10/2020) sekitar pukul 01.30 Dini Hari.

Kedua pelaku diketahui berinisial AK (28) dan MS (27), keduanya di amankan petugas di Dusun Bekkae Desa Awo kecamatan Kera kabupaten Wajo. senin (26/10/2020).

Adapun Kronologis  pembunuhan bermula ketika, korban hendak menghentikan acara pagelaran Musik Karaoke disalah satu hajatan di rumah warga, Namun kedua Pelaku tidak menerima hingga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Akibatnya, Korban yang di ketahui bernama Lamase (46) dan merupakan Operator Musik Karaoke, Mengalami sejumlah luka akibat tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya, hingga meninggal dunia di puskesmas Sajoanging.

Di Hadapan Petugas, Kedua Terduga Pelaku Mengakui segala Perbuatannya, Keduanya Melakukan Pembunuhan karena Merasa Kesal terhadap korban yang hendak mengentikan acara Pagelaran Musik Karaoke di salah satu rumah warga.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.Ik Kepada wartawan membenarkan Perihal kejadian Naas Tersebut. Menurutnya, Kasus tersebut sudah di tangani Satreskrim Polres Wajo.

” Kedua Terduga Pelaku saat ini sudah kita amankan, Saat ini kedua terduga Pelaku telah di tahan di Mapolres Wajo untuk pemeriksaan hukum lebih Lanjut,” Jelas Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh, Selasa (27/10/2020)

Jebolan Akpol 2001 tersebut Menambahkan, Atas perbuatan keduanya, Kedua Terduga Pelaku Terancam  pasal berlapis. Antara lain, Pasal 170, Pasal 338, dan Pasal 351 KUHP. “Dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun,” Tutupnya.(Red)

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

Ajatappareng

Foto Bugil Miliknya Di Sebar, Oknum Mahasiswa Diamankan Petugas

Bosowasi

Habiskan Anggaran 255 Juta, Rabat Beton di Desa Kampiri Pammana di Sorot LSM

Bosowasi

Berkedok Warung Kopi, Polsek Keera Polres Wajo Sita Sejumlah Botol Miras

Bosowasi

Diduga Salah Gunakan Dana Desa, Sembilan Kades Di Wajo Resmi Di Laporkan LSM Perak Sulsel Ke Pihak Berwajib

Bosowasi

Tabrak Mobil Yang Sedang Parkir, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Bosowasi

Dua Terduga Curanmor Di Siwa Diamankan Polsek Pitumpanua, Satu Diantaranya Ditembak Petugas

Bosowasi

Ini Perkembangan Hasil Penyelidikan Sembilan Kades Di Wajo Yang Dilaporkan LSM Perak Sulsel

Bosowasi

Beredar Rekaman, Oknum Ketua Apdesi Soppeng Sebut Wartawan Dan LSM Adalah Musuhnya